Selasa, 28 Mei 2013

on Leave a Comment

Pengobatan Penyakit Varikokel

Pengobatan Penyakit Varikokel

Kini tealah di temukan obat tradisional paling manjur dan aman untuk Pengobatan Penyakit Varikokel yang terbuat dari bahan alami yaitu kulit buah manggis yang di kombinasikan  dengan daun sirsak sehingga menjadi sebuah ramuan yang di kemas secara modern dan higinis.

Sekilas Tentang Penyakit Varikokel
Varikokel atau varicocele merupakan penyakit yang dialami oleh kebanyakan pria yang disebabkan pembengkakan pembuluh darah balik (vena) yang terdapat di scrotum atau kantung buah pelir. Kelainan ini semacam varises yang membuat salah satu scrotum (biasanya pada bagian kiri) berbeda ukuran dengan kantung sebelah kanan.

Penyebab Penyakit Varikokel :
  • Genetika alias keturunan
  • Sering pake celana ketat
  • Sering naik motor gede  karena posisi testis nempel dengan tangki motor
  • Rasa Stress yang berlebihan
  • Suhu daerah testis terlalu panas dan sering berkeringat.
Itulah yang di maksud dengan penyakit varikokel beserta gejala nya, jika anda menderita gejala tersebut  segera atasi dengan Ace Maxs untuk Pengobatan Penyakit Varikokel. Berikut sekilas uraian tentang Pengaobatan  Penyakit Varikokel dengan Ace Maxs

Ace Maxs Pengobatan Penyakit Varikokel

Ace Maxs merupakan produk kesehatan yang terbuat dari kulit manggis yang di padukan dengan daun sirsak. Dalam kulit mnggis tersebut terdapat suatu zat xamthone yang sangat luar biasa mampu menyembuhkan berbagai penyakit, tak hanya penyakit varikokel yang dapat disembuhkan dengan Ace Maxs ini, penyakit lain pun seperti penyakit Rematik jantung, diabetes, asam urat, darah tinggi, dll juga bisa disembuhkan oleh Ace Maxs.

Di dalam kulit manggis tersebut terdapat antioksidan yang sangat tinggi berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain itu, pengobatan penyakit varikokel dengan Ace Maxs ini juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma akan kembali normal, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal.

kegunaanya  daun sirsak Berdasarkan riset penelitian  yang telah dilakukan di berbagai institusi salah satunya penelitian di jepang membuktikan bahwa daun sirsak memiliki zat berupa anti-kanker yang akan berpungsi sebagai memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. selain penelitian di jepang, koreapun ikut meneliti ada apa dengan daun sirsak. dan hasilnya sangat memuaskan bahwa daun sirsak dalam menumpaskan kanker memiliki kekuatan yang dahsyat yaitu sekitar 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemo terapi.

Itulah yang di maksud dengan ace maxs sebagai pengobatan penyakit varikokel. Untuk melakukan pemesanan ace maxs silahkan ikuti langkah-langkah berikut : 

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS :

ketik PGA : Nama : Alamat : Jumlah pemesanan : No.Hp/Tlp


contoh pemesanan 3 botol : 

PGA : Rauman : Jl. Sutisna Senjaya No.42 Tawang Tasikmalaya : 3 botol :  081312856xxx

kirim ke 081313056955 / 085323239418 ( Untuk Pemesanan SMS saja !!! )
Demikian uraian tentang penyakit varikokel berserta ace maxs sebagai solusi pengobatan penyakit varikokel semoga bermanfaat untuk membuktikan khasiat nya silahkan mencobanya.



0 ulasan:

Catat Ulasan