Khamis, 20 Jun 2013

on Leave a Comment

Pengobatan Penyakit Asam Urat

Pengobatan Penyakit Asam Urat 

Mari Kita Simak Tentang Penyakit Asam Urat Beserta Obatnya

Mari Kita Simak Terlebih Dahulu Sekilas Tentang Penyakit Asam Urat
Penyakit Asam Urat merupakan penyakit yang timbul akibat meningkatnya kadar Asam Urat , salah satu penyebab meningkatnya kadar asam urat bisa karena terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin . Purin merupakan zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup .
Pada normal asam urat memiliki batasan dalam produksinya yakni pada pria asam urat dalam darah memiliki batasan normal 7,0 mg/dL, sedangkan pada wanita kadar asam urat dalam darah, batasan normalnya adalah 5,7 mg/dL.
Penyakit ini lebih banyak menyerang pria ketimbang wanita , hal ini disebakan oleh hormon estrogen yang dimiliki wanita yang dapat membantu mengeluarkan zat purin berlebih di dalam tubuh .

Penyebab asam urat  :

  1. Banyak mengkonsumsi zat yang mengandung purin secara berlebihan , contohnya terlalu banyak mengkonsumsi sea food seperti cumi , udang , lobster , dll
  2. Selain makanan , jenis minuman seperti alkohol juga kaya akan kandungan purin . 
  3. Penyebab asam urat bisa juga karena obesitas dan pernyakit darah . Karena pada orang gemuk membuat proses penguraian purin menjadi asam urat lebih cepat sehingga mudah mengalami penumpukan .
  4. Kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian .
  5. Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak , meradang , panas dan kaku .
Penyakit Asam Urat memang bukan penyakit yang ganas namun perlu diwaspadai karna penyakit asam urat juga dapat menganggu kinerja fungsi tubuh lainnya terganggu seperti kerusakan fungsi ginjal untuk membuang urine kurang lancar atau bahkan menganggu kinerja Jantung terganggu akibat tubuh tidak seimbang .
 

Pengobatan Asam Urat


Dijaman yang telah modern ini kini telah hadir terobosan terbaru Pengobatan Penyakit Asam Urat dengan cara alami yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G yang terbukti dapat mengobati Asam Urat anda secara tuntas dan alami . Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G kadar purin yang berlebihan sebagai penyebab utama penyakit Asam Urat dalam tubuh akan berkurang sehingga anda terbebas dari Asam Urat . Jelly Gamat Gold-G merupakan produk multi khasiat yang terbuat dari bahan alami hewan laut bernama Ekstra Tripang Emas yang banyak mengandung manfaat bagi tubuh .

Berikut Kisah Nyata Sembuh Dari Asam Urat Berkat Perantara Jelly Gamat Gold-G


Informasi Penyakit Asam Urat Dan Pengobatannya
Nama            : Drs. Hasdir Irvan HR
Usia              : 57 tahun
Alamat          : Ciledug
Keluhan        : Asam Urat
Dimulai ketika saya sedang sholat, ketika posisi duduk kok rasanya sulit sekali. Ternyata dokter memvonis saya terkena Asam Urat. Pantas saja untuk berjalan 25 meter saja rasanya kaki saya sudah begitu sakit. Berbagai jenis obat-obatan hingga ramuan tradisional saya konsumsi. Tapi hasilnya nihil.mungkin agak mendingan tapi membuat saya ketergantungan pada obat itu.

Untuk Pemesanan Klik DISINI

0 ulasan:

Catat Ulasan